Kamis, 24 Desember 2015

PELAJAR SUKSES TIDAK TAWURAN !



SUKSES. Itu adalah kata yang sering diucapkan oleh pelajar. Namun dibalik kata itu, harus ada banyak pengorbanan. Dan dibalik pengorbanan itu selalu ada gangguan dan masalah yang akan mendatangi kita. Pada dasarnya kesuksesan tidak mungkin bisa diraih dengan mudah bagaikan membalikan telapak tangan. Kesuksesan itu pasti diraih dengan perjuangan yang tiada henti hentinya.

Gangguan yang biasanya terjadi di kalangan pelajar adalah TAWURAN. Tawuran saat ini sudah menjadi rutinitas bagi pelajar pelajar gagal yang ingin menghancurkan hidup nya. Memang tawuran tidak membuat Pelajar menjadi Gagal, namun Sebagian besar Pelajar Gagal karena Tawuran.

Tawuran adalah hal terkonyol yang dilakukan pelajar selama di sekolah. Tawuran hanya akan membuat diri kita tersiksa dan terluka. Kebahagiaan yang didapatkan hanya bertahan sementara tetapi Penderitaan setelah kita terluka itu akan bertahan lama dan cenderung kita akan mempunyai keinginan untuk membalas dendam.

Teman, mulai saat ini kurangilah masalah Tawuran Pelajar yang terjadi di Indonesia khususnya Jakarta. Mulalilah dari diri sendiri karena jika semua sadar akan masa depan yang akan dihadapi maka dia akan memikirkan nya dan tidak akan melakukan hal hal konyol yang hanya akan membuatnya gagal dimasa depan.

Apakah dengan Tawuran kita menjadi hebat ?
Apakah dengan Tawuran kita menjadi terkenal dengan baik ?
Apakah Tawuran termasuk Jihad Fisabilillah ?

Bahkan yang lebih mengenaskan Tawuran itu dilakukan kepada sesama umat ISLAM. Padahal dalam Islam dengan jelas dikatakan sesama umat Islam dilarang menyakiti Jasmani maupun Rohani nya. Saat ini Revolusi Mental yang dilakukan dengan berbagai cara tidak akan bisa berjalan dengan baik jika kita tidak memiliki kesadaran yang tinggi.

RAIHLAH KESUKSESAN MU SEDINI MUNGKIN ..
DON'T BE YOUR SELF BUT BE THE BEST YOUR SELF ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar