Kamis, 24 Desember 2015

KEBAHAGIAAN ITU SEDERHANA DARI KITA SENDIRI

Bahagia itu sederhana. Kebahagiaan tidak didapatkan dari orang lain, namun kita sendiri yang menghadirkan nya dan kita yang mengusahakannya. Kebahagiaan tidak bisa diambil oleh orang lain, karena kebahagiaan itu datang dari pribadi setiap orang.
Artinya kebahagiaan itu adalah bagaimana cara seseorang untuk mengatasi segala macam kegelisahan yang sedang dihadapinya. Namun kebahagiaan tidak bisa didapatkan hanya dengan bersenang senang.
Banyak orang miskin yang merasa sangat bahagia walaupun hidup nya serba pas pasan. Namun setidaknya dia memiliki hidup yang tertata rapih dan tertuntun dalam kesederhanaan.
Banyak juga orang kaya yang tidak merasa bahagia karena dia mendapatkan kekayaan nya itu dengan hal yang salah. Dia selalu merasa gelisah meskipun dia memiliki banyak uang.
So, kebahagiaan itu tidak bisa diukur dari materi saja. Karena sesungguhnya kebahagiaan itu datang dari diri kita sendiri atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Saat ini kebanyakan orang salah dalam menafsirkan kebahagiaan. Mereka berpikir bahwa kebahagiaan akan bisa didapatkan dengan memiliki harta yang banyak. Padahal itu salah, karena ada juga orang Miskin yang bahagia.
Maka dari itu, karena hidup kita hanya sebentar buatlah hari hari kita bahagia dengan cara yang benar. Kita jangan pernah merasa sedih dengan kekurangan yang kita miliki ataupun masalah yang kita sedang hadapi. Setiap manusia pasti memiliki cara masing masing untuk mencari kebahagiaannya. Namun jangan pernah mencari kebahagiaan dengan cara yang salah.
JADILAH ORANG YANG BAHAGIA KARENA ORANG BAHAGIA PASTI SUKSES …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar