Kamis, 24 Desember 2015

CARA MERAYAKAN HARI IBU DENGAN BAIK


Sebagian besar penduduk Indonesia pasti mengetahui datang nya Hari Ibu. Dan mereka yang mengetahuinya biasa nya mengucapkan “Selamat Hari Ibu” kepada ibu mereka masing masing * masa ibu orang . Dan yang pasti biasanya mereka memberi hadiah kejutan untuk ibunda nya.


Namun sebenarnya hari ibu itu ada setiap hari, karena kita harus membahagiakan orang tua kita setiap saat terutama ibu. Karena bagaimanapun cara nya kita tidak akan mampu membalas jasa yang telah diberikan oleh ibunda kita kepada kita.
Tapi dimomen Hari Ibu kemarin banyak anak yang membahagiakan ibunya hanya beberapa kali dalam setahun, misal nya pada saat Hari Ibu kemarin, Idul Fitri, Ramadhan, dll. Namun di hari hari biasa mereka sering menyakiti hati ibu nya. Seharusnya kita selalu bersikap baik dan lembut kepada orang tua kita karena apapun yang diakukan nya itu semua demi kebaikan kita juga.
Lalu, apakah selama ini kita sudah membahagiakan orang tua kita ?
Apakah kita sudah melakukan yang terbaik untuknya ?
Apakah kita sudah mensyukuri nikmat bisa memiliki ibu yang sudah diberikan oleh Tuhan ?
Manfaatkan lah waktu anda bersama ibu mu selagi dia masih berada di dekat kalian, jangan sampai anda baru menyadari betapa berharga nya ibu kalian disaat yang tidak kalian inginkan.
Sayangilah ibu kalian. Karena sesungguhnya ibu kalian sangat menyayangi kalian dari kecil hingga saat ini. Saat dia merepotkan kalian, jangan pernah kalian memarahinya. Tapi ingatlah, betapa merepotkan nya kalian mulai dari dalam kandungan sampai kalian belum bisa hidup mandiri.
Jangan sampai HARI IBU hanya seremonial untuk membahagiakan Ibu kita dalam satu hari itu saja. Lakukan lah yang terbaik untuk diri kalian maka secara tidak langsung kalian sudah membuat ibu kalian bangga.
Karena sesungguhnya Ridho Allah adalah Ridho Orang tua dan Murkanya Allah adalah Murkanya Orang tua.
KESUKSESAN KALIAN ADALAH SUATU KEBANGGAAN BAGI ORANG TUA KALIAN ..
SO, BUATLAH MEREKA BANGGA DENGAN KALIAN ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar