Senin, 18 Januari 2016

OPERA MINI TERBARU 2016

  OPERA (PERAMBAN WEB).

Opera dikenal luas karena memiliki banyak fitur yang kemudian diadopsi oleh pramban web lainnya. Meskipun memiliki berbagai kelebihan, Opera hanya mendapat sebagian kecil pangsa pasar peramban komputer pribadi di seluruh dunia. Namun, Opera memiliki pangsa pasar yang lebih besar pada perangkat mobile seperti ponsel, ponsel pintar, dan personal digital assistant. Berbagai edisi Opera dapat digunakan untuk perangkat yang menggunakan Maemo, BlackBerry, Symbian, Windows Mobile, Android, dan sistem operasi iPhone, serta Java ME. 

Browser Opera yang lebih cantik dan powerfull untuk penjelajahan internet dengan Anonymous / “tak dikenal”. IP asli anda akan disembunyikan dengan menggunakan browser ini. OperaTor menggunakan browser Opera untuk berselancar namun terintegrasi dengan aplikasi Tor yang terdapat dalam satu bundle nya.
Dalam keadaan default, OperaTor akan menghapus data-data seperti cookies, history, cache, mail dan session ketika anda keluar dari browser ini. Mungkin seperti tema yang diusutnya, keep anonymous. Namun anda bisa mengaturnya sehingga tidak menghapus data-data ketika anda keluar dari browser ini.
Cocok untuk anda yang ingin tetap anonymous dan secure.


OPERA MINI
 
Opera Mini adalah penjelajah web yang dirancang khusus untuk ponsel, dan juga untuk PDA Phone dan Smartphone. Penjelajah Web ini tersedia dalam beberapa platform Java MIDP 2.0/ Java J2ME, Android, Windows Mobile, iOS, BlackBerry OS, UIQ3, Symbian, dan Zeebo. Opera Mini adalah sebuah aplikasi yang gratis, didukung melalui kemitraan antara para pengembang, yaitu Opera Software, situs aplikasi gratis Gamejump, situs web Yahoo, dan Mesin Pencari Google.

LANGSUNG DOWNLOAD AJA GAN ...
[WAP-Android] OPERA MINI Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar