Selasa, 09 September 2014

Tips dan Strategi Game Top Eleven Football Manager

Tips, Analisa dan Strategi Game Top Eleven Football Manager

Untuk menjadi Pelatih Footbaal yang handal, anda harus dituntut kreatif, berjiwa pemimpin, dan sabar mencari kekurangan dan kelebihan yang dimiliki pada sebuah tim. Begitupun halnya saat bermain Top Eleven Football Manager, setiap user dituntut jeli melihat kondisi timnya dan dalam hal tersebut anda berkewajiban mengontrol dan membandingkan keuangan dan tim secara keseluruhan. 3 Bulan ini kami dari Bebmen.com melakukan analisa pada strategi dari game top eleven. Hasil yang telah kami lakukan terbilang sukses, selama 3 bulan kami telah mendapatkan 3 Juara Liga dan 1 Juara Champhion. Serta dengan kekuatan tim top eleven kami yang masih stabil.
Strategi Tips Top Eleven
Strategi Tips Liga Champoin Top Eleven
Tips, Analisa dan Strategi Game Top Eleven Football Manager sengaja kami lakukan guna untuk memberikan informasi Tips, Analisa serta Strategi game Top Eleven Football Manager pada pembaca setia bebmen. Berdasarkan Analisa Strategi yang kami terapkan pada game football manager online yang telah memiliki 10 juta pengguna ini adalah sebagai berikut
Strategi Tips Menang Top Eleven

Tips, Analisa dan Strategi Dalam Bermain Game Top Eleven

Analisa Kekurangan Lini pada Tim
Strategi Tips Pemain Top Eleven
Hal pertama ketika seorang pelatih baru masuk ke sebuah tim adalah mencari tahu kekuatan dan kelemahan yang ada pada timnya, lakukan beberapa kali uji coba pada klub lain, lihat pemain mana yang tidak konsisten dalam bermain. Untuk melihat tingkat konsisten pemain silahkan klik pemain kamu dan silahkan lihat statistik rapor pemain. Buat sebuah perencanaan pada notepad untuk lini tim anda, pilihlah beberapa lini yang anda rasa kurang cocok dalam formasi yang anda terapkan.
Sistem Pembelian Pemain
Strategi Tips Karakter Pemain Top Eleven
Adalah sebuah masalah besar, ketika kita diwajibkan untuk menambal lini yang pincang pada sebuah tim dan saat itu pula tim memiliki keuangan yang pas-pasan. Pada saat melakukan analisa kami membagi 2 tingkat pemain dalam tim, ada pemain bintang dan ada pemain yang tidak terlalu vital kedudukannya. Kemarin kami memakai sistem SELL 1 BUY 3, pemain yang kedudukannya tidak terlalu vital kami jual. Setelah terjual, pertama-tama yang kami lakukan adalah menutupi posisi pemain yang kami jual tadi dengan pemain baru yang murah dan skill tidak kalah keren. Setelah itu dengan dana yang masih tersisa kami melakukan penambalan pemain pada lini tim yang kami anggap pincang. Bagaimana Tips yang baik saat membeli pemain, nanti saya akan posting pada tips membeli pemain top eleven selanjutnya.
Strategi Formasi Tim
Strategi Tips Formasi Top Eleven
Kadang dalam menentukan Formasi tim dalam game Top Eleven kita selalu terpancing pada strategi tim idola kita di dunia nyata, hal inilah yang biasa menjadi sebuah masalah besar dari setiap user, tanpa melihat dulu kekuatan dan kekurangan dari tiap-tiap pemain tim kita pada game Top Eleven.
Ketika ditanya formasi apa yang paling handal/bagus/top dalam memainkan Game Top Eleven Football Manager ? yah jawabannya tidak lain adalah formasi yang cocok dengan karakter pemain-pemain yang telah tersedia dalam tim yang kita punya. yah sesimpel itu.
Strategi Tips Formasi Setting Top Eleven
Ketika melihat kepincangan tim dalam lini belakang sebagainya anda memakai 4 pemain bertahan ditambah dengan 1 gelandang bertahan yang skill memang lebih dominan untuk bertahan. Dalam contoh kasus yang kami sampaikan tadi, gelandang bertahan mempunyai tugas untuk menutupi lubang pada poros pertahanan yang lemah. Untuk hal ini sekiranya anda sudah faham.

Untuk karakter penyerangan kami biasa memakai 2 formasi yang ideal berdasarkan karakter penyerang yang tim kita punya. Kalau penyerang memiliki heading dan shoot yang baik biasanya ini yang kami jadikan penyerang tunggal dan disupport dengan seorang gelandang penyerang yang baik. Tapi bila itu tidak bekerja biasanya pada babab kedua kami melakukan pergantian formasi dengan mengganti gelandang penyerang tersebut dengan seorang penyerang. Hal itu biasa kami lakukan bila klub menguasai statistik pertandingan pada babak pertama, tapi bila tidak kami akan mendorong mundur gelandang penyerang menjadi gelandang bertahan.
Dalam melakukan Tips, Analisa dan Strategi untuk Tim Game Top Eleven Football Manager ini kami tidak pernah membeli token, kami hanya memanfaatkan fasilitas token gratis dan lebih memanfaatkan bagaimana cara menggunakan token secara efektif dalam pembelian pemain di game top eleven football manager online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar