Minggu, 14 September 2014

Cara Rahasia Menambah Masa Aktif Kartu Tri

Cara Rahasia Menambah Masa Aktif Kartu Tri

trik dan tips paling rahasia dan dicari oleh semua pengguna three yaitu Cara Rahasia Menambah Masa Aktif Kartu Tri (three). atau dengan kata lain ini adalah cara memperpanjang masa aktif Tri.
Tentu sebabnya karena kebijakan operator 3 yang sangat mengecewakan para pelanggannya dalam hal masa aktif, sehingga seribu jalanpun harus ditempuh yang peting kartu tri kita selalu aktif setiap saat.
Bayangkan, masa aktif kartu tri sangatlah singkat dan dibeli dengan harga mahal yaitu 1.000 = 1 hari. 5.000 = 5 hari jika 1 bulan 30 hari, maka anda wajib isi ulang Rp 30.000 untuk beli masa aktif satu bulan. Sehingga yang terjadi adalah pelanggan harus sering-sering membeli pulsa agar kartu tri nya aktif kembali dan kemungkinan akan banyak pulsa yang tidak tidak terpakai karena kartu tri nya sering di top up.
Cara pertama menambah masa aktif Tri
Cara pertama ini sangat aneh, namun hasil dari pengalaman admin pada kedua nomor tri milik admin beberapa bulan yang lalu. Denga otomatis atau tanpa melakukan trik-trk yang tersebar di internet.
Pada cara pertama ini walaupun pada dasarnya admin tidak menjamin apakah akan berhasil atau tidak di tri milik anda, namun salah satu ttrik ini wajib anda coba dan buktikan sendiri. 
Caranya adalah dengan membiarkan kartu tri anda hingga masa tenggang. Setelah beberapa hari dalam masa tenggang, maka masa aktif kartu 3 nya akan otomatis bertambah selama tiga bulan.
Cara kedua menambah masa aktif Tri
Di cara kedua ini saya yakin anda bakalan tidak asing. Yaitu dengan pindah tarif kartu anda ke tari atau paket 3 yang lain. Maka dengan perpindahan tarif tersebut akan merubah pengaturan masa aktif kartu 3 mejadi beberapa waktu yang ditentukan.
Jika saya katakan bahwa merubah tarif kartu tri agar mendapatkan masa aktif tri yang panjang dengan pindah tarif 3, anda sudah bisa menebak yaitu pindah ke tri aon. Memang betul! tapi anda jangan berfikian negatif dulu tentang tri aon. Saya akan jelaskan bagaimana agar anda tetap yakin pinda ke tri aon. tentu dengan argumentasi saya yang dapat meyakinkan anda. Oleh karena itu baca sampai selesai.

Tri Aon ini ada beberapa perbedaan ditinjau dari segi masa aktif.
  1. Tri Aon masa aktif 1 tahun. Biaya perpindahan ke tri aon utuk masa aktif satu tahun ini adalah Rp. 50.000.
  2. Tri Aon masa aktif 6 bulan. Biaya perpindahan dari kartu apa saja ke 3 aon untuk masa aktif enam bulan adalah Rp. 35.000
  3. Tri Aon masa aktif 1 bulan. Biaya perpindahan dari kartu tri apa saja ke 3 aon untuk masa aktif satu bulan adalah Rp. 10.000
Dengan Tri Aon, tetap anda mendapatkan paket murah
Jagan berfikir bahwa degangan pindah ke 3 aon maka tarif yang anda dapatkan akan mahal. Belum tentu, mari kita perbincangkan bagaimana cara mendapatkan tarif murah dari tri, baik nelpon maupun SMS.
  1. Nelpon 3, jika anda mau murah nelfon 3, maka saya sarankan untuk mendaftar ke paket nelpon murah tri. Harganya hanya Rp 600 untuk nelpon 60 menit, dan Rp. 1.100 untuk nelpon 500 menit. untuk lebih jelas, silahkan baca postingan Cara Peket Nelpon 3 dijamin murah.
  2. SMS 3, jika anda sudah berada di tri aon, dan ingin dapat SMS murah maka gak usah khawatir karena ada paket SMS tri termurah dibanding seluruh operator di Indonesia. Yaitu hanya Rp. 399 untuk sehari, Rp. 2.500 untuk seminggu dan Rp. 10.000 untuk sebulan. Lebih jelasnya baca Cara Peket SMS 3 dijamin murah.
Gimana? masih gak mau pindah ke tri Aon? Masih ada hal yang anda wajib tau, yaitu Tri aon nantinya bisa pindah ke tarif IBADAH yang tarif nelponnya seperti tarif tri MU yaitu Rp 60/ nelfon. Dari jam 01.00 sampai jam 13.00. Untuk infonya silahkan baca Cara Pindah Paket Dari Tri Aon ke Paket Yang Lain, terutama ke paket IBADAH.

Segitu Cara Rahasia Menambah Masa Aktif Kartu Tri, saya paparkan dengan sejelas-jelasnya dan mendetail. Semoga membantu anda yang lagi kebingungan tentang pendeknya/sebentarnya masa aktif tri tentu sangat-sangat kita benci. Semoga juga kedepannya ada kebijakan dari Tri agar bisa menguntungkan pengguna terutama dalam masa aktif. Aimen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar